Modest Lifestyle Perkenalkan Koleksi Busana Bertajuk “ In Full Bloom: The Butterfly Chronicles of New York"

    Modest Lifestyle Perkenalkan Koleksi Busana Bertajuk “ In Full Bloom: The Butterfly Chronicles of New York"

    JAKARTA - Modest Lifestyle merupakan brand modest fashion yang berdiri sejak tahun 2018 dengan lebih dari 162.000 pengikut di Instagram yang bertransformasi dari sebuah whole seller ke label busana retail yang cukup diperhitungkan di industri fashion muslim Indonesia. 

    Didirikan atas mimpi Marini.S untuk menghadirkan modest wear dengan desain layaknya desainer brand, Modest Lifestyle menjadi brand ready to wear harga terjangkau yang menjadi incaran para pencinta mode di Indonesia.

    Berbicara tentang koleksi terbarunya, Modest Lifestyle memperkenalkan koleksi busana bertajuk “ In Full Bloom: The Butterfly Chronicles of New York" yang terinspirasi dari kecantikan berbagai bunga dan kupu-kupu yang beterbangan di taman kota New York dan Pagelaran ini dimeriahkan oleh beberapa muse Model dari MDLY seperti Bahjatina, Shintazaharashasha serta Marini S sendiri sebagai pemilik brand dan ini pertama kalinya MDLY memparadekan karyanya di jakarta. New York yang identik sebagai kota fashion dipilih karena sangat dinamis, cocok dengan berbagai aktivitas perempuan. Kupu-kupu melambangkan metamofosa perempuan menjadi sosok yang matang dan anggun dengan caranya sendiri. 

    Berbagai busana bersiluet A-line dengan detail layering nan mewah bernuansa nude, baby blue, yellow turmeric, hingga pastel pink bersanding serasi dengan pilihan rok, celana, kemeja, blus, gamis, scarf, tunik, hingga elegant dress. Penggunaan material bahan organza, tile, hingga premium cotton, voile, premium satin, deluxe crepe, hingga pleated satin sengaja dipilih oleh Rini untuk menghadirkan kesan nyaman dan chic!

    Koleksi busana yang sarat dengan nuansa cerah khas Spring/Summer Collection ini dibanderol mulai dari Rp 199.000 hingga Rp 2.999.000. Para pencinta dunia mode dan ingin memiliki koleksi MDLY dapat memperolehnya di berbagai jejaring reseller, Shopee, hingga official website www.mdlygold.com.

    jakarta
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Grebek Kampung Bahari, Polres Jakarta Utara...

    Artikel Berikutnya

    Raih Juara 2, Personel Satbrimob Polda Banten...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wow... Segera Launching Angkringan Bang Zadin, Zaka & Inda di Cipondoh, 1 Juni 2024
    Terus Berikan Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli
    GAMMA Heran, Satpol PP Lebak Belum Melakukan Tindakan Soal Ternak Ayam di Cijaku Diduga Belum Berizin, Ada Apa ?
    Kasus Curanmor di Gunung Kencana Berhasil diungkap Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak
    Sisir Terminal 3 Bandara Soetta, Polisi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

    Ikuti Kami